Tuhan Maha Mendengar

June 28, 2012

Tuhan Maha Mendengar. Bahkan kau hanya perlu berprasangka saja Beliau tau. Tuhan Maha Mengabulkan. Maka jangan sekali-kali kau berprasangka buruk.

Ya. Aku mengalami ini. Aku sempat berprasangka buruk. Terhadap diriku sendiri. Aku sempat merasa butuh "jatuh". Aku sempat merasa, sekali saja, merasakan jatuh yang benar-benar jatuh, yang pada akhirnya aku harus menyuruh diriku sendiri bangun. Dan sekarang lah Tuhan mengabulkan prasangkaku. 

Nilai C. Tidak pernah sekalipun aku menginginkan akan ada abjad itu dalam sejarah akademikku. Tidak pernah. Sekalipun. Bahkan membayangkannya saja tidak. Shock ? JELAS IYA. SANGAT. PASTI. Tapi aku juga harus sadar. Aku sendiri, yang dengan bodohnya, meminta Tuhan untuk membuatku jatuh. 

You Might Also Like

0 commments


Popular Posts