[FANFICTION] EXO Showtime Series: PHOTOCARD

January 02, 2014

Main cast: Chanyeol, Baekhyun
Genre: Brothership, Friendship, Gajelas (as usual)
Based on EXO Showtime ep3. Fiction for sure ^^



“Akhirnya sampai sini juga haaa~”
“Caapeeek”
“Demi apapun juga cari kado itu melelahkan ! Aish !”
“Kyungsoo-ya lapaaar. Bikinkan kolaaak”
“Hah ? Kenapa aku?”
Dua belas serigala berbulu pangeran tampan menyeruak masuk ke ruang tengah dorm dan berebut sofa untuk sekedar menyandarkan tubuh. Mereka terlihat sangat lelah. Bagaimana tidak, variety solo pertama mereka yang berjudul Showtime kali ini memaksa mereka untuk membeli hadiah ulang tahun Chanyeol dan menghabiskan waktu seharian penuh. Benar-benar seharian. Beberapa dari mereka yang tidak kebagian sofa segera masuk kamar masing-masing untuk beristirahat, termasuk Baekhyun dan Chanyeol.
“Aku sama sekali tidak menyangka program itu bikin topik beginian untukku ! Aku benar-benar beruntung bukan ? Kapan lagi dapat hadiah mahal-mahal dari kalian ! Hahahahah. Kalau bukan karena program itu pasti kalian tidak akan memberiku apa-apa selain kue tart, ya kan ?” Chanyeol yang sangat bahagia ini mengungkapkan isi hatinya pada Baekhyun. Namun Baekhyun sama sekali tidak menanggapi. Dia hanya merebahkan diri di atas kasurnya dan menyumpal telinga dengan lagu-lagu kesukaannya. Baekhyun memang terlihat murung sejak syuting bagian akhir hari ini. Entah karena terlalu lelah atau apa.
“Ah ! Lebih tepatnya kapan lagi aku bisa dapat topi sebanyak itu dalam sehari ! Superb !”
“Yah walaupun Sehun Kai bikin kesel juga sih. Gilak. Mana ada orang ngasih kado macam mereka ! Hansaplast sama Listerine coba. Parah parah parah”
Tiba-tiba sebuah bantal melayang dan mengenai kepala Chanyeol, “Ya ! Bisakah kau diam ? Aku lelah mendengar semua ocehanmu. Aish”. Baekhyun akhirnya bersuara. Tapi ini aneh. Tidak biasanya Baekhyun berlaku begitu pada Chanyeol. Bahkan ketika dia merasa sangat lelah, satu-satunya yang bisa mengembalikan keceriaannya adalah bercerita panjang lebar pada Chanyeol.
“M-mwo ? Apa aku seberisik itu ?”
“Sangat Park Chanyeol. Sangat sangat sangat berisik” Baekhyun menjawab dengan membelalakkan matanya ke layar ponsel tanpa melirik lawan bicaranya sedikit pun. Ucapannya barusan memiliki penekanan di setiap kata ‘sangat’, menandakan keseriusan kesalnya. Oh ? Baekhyun kesal pada Chanyeol ?
“Ah benarkah ? ”
Belum sempat Chanyeol menerima tanggapan dari Baekhyun, pintu kamar mereka terbuka, “Gomawo hyung cangkir maikel jeksennya ! Langsung berguna nih hehehe” Kai muncul dengan sumringah dari balik pintu sambil mengacungkan cangkir yang dipegangnya.
“Oh, kalian ngga keluar ? Kyungsoo hyung lagi bikin kolak pisang. Mayan buat ganjal lapar” Melihat Baekhyun juga ada di tempat, maknae satu itu langsung mengajak kedua hyungnya.
“Kolak ? Beneran ? Tumben banget”
“Ne. Cepetan. Kris hyung lagi proses ngehabisin gelas kelimanya”
“Eeh ? Oke oke kami segera kesana”. Kai menghilang dari balik pintu dalam sekajap. Kekuatan teleportnya belum hilang ternyata.
“Ayo Baek. Kolak Kyungsoo”, Chanyeol segera bangkit dari kasurnya dan menarik Baekhyun untuk segera bergabung dengan yang lain menikmati kolak bikinan Kyungsoo. Tapi Baekhyun tidak bergerak sedikit pun.
“Malas”
“Haaah ? Seorang byun baekhyun malas makan kolak ? Ayolaah mumpung Kyungsoo bikin. Sekalian pingin liat Kai pakai cangkirnya. Haaah menyenangkan sekali kalo ngasih orang trus yang kita kasih langsung digunakan. Kai memang-”, Chanyeol masih berusaha menarik teman sekamarnya tersebut. Lagi-lagi aneh. Baekhyun sangat suka kolak bikinan Kyungsoo, biasanya.
“Ya ! Dari tadi Kai Kai dan Kai mulu ! Kalau mau makan ya makan aja sana ! Sekalian makan tuh Kai ! Makan tuh cangkir ! Heboh banget sih daritadi. Baru kali ini ya ngasih cangkir ke orang ? Hah !”   Dia tidak tahan dengan Chanyeol yang entah sudah berapa puluh kali menyebut nama Kai dihadapannya seharian ini.
“Oh ? Jangan bilang kau iri pada Kai ? Kau iri aku hanya memberi hadiah padanya? Benar kan ?” Aha. Sepertinya Chanyeol mulai paham situasi ini.
“Bukankah semua orang memberimu hadiah hah ? Tapi kenapa cuma Kai yang kau kasih hah? Rugi dong yang lain”
Chanyeol pun terdiam sejenak dan menggeplak lengan Baekhyun, “Yaaelah Baek, bilang dong dari tadi kalo mau hadiah juga”
“W-wae? Emang kau punya hadiah untuk yang lain hah?”. Oh. Baekhyun terkejut. Dia tidak menyangka Chanyeol akan berkata begitu.
“Aniyo. Aku punya hadiah untukmu. Tapi tidak yang lain”
“Oh ?”
“Yess. Nih” Chanyeol segera mengambil sesuatu di tas ranselnya dan memberikan  benda bersampul gambar dirinya itu pada Baekhyun.
“Card case?”
“Buka saja, nanti juga tau”.
“Halaah palingan ini-“, rahang Baekhyun menganga seketika, alisnya terangkat, syok.
“Semua itu untukmu. Aku mengumpulkannya dari jaman album MAMA versi paling awal sampai jaman Nature Republic. Aku sendiri juga ngga paham kenapa bisa seganteng itu kalo di photocard” Chanyeol mengedikkan bahu seraya berbalik membelakangi Baekhyun. Sok cool.
“Ya ! Park Chanyeol ! Hadiah macam apa ini ! Tidak adakah yang lebih baik hah ?” Baekhyun memukul kepala Chanyeol dengan card casenya. Baru kali ini dia menerima hadiah menggelikan seperti itu. Chanyeol tertawa idiot dan kabur ke ruang tengah. Baekhyun masih kesal dengan partner koplaknya tersebut, tapi tidak lagi murung. Dia pun melemparkan pemberian chanyeol ke kasurnya dan langsung mengambil semangkuk kolak bikinan Kyungsoo.

***

“Kau akan terkejut ~”
“Ya ! Ada brapa lapis ini? Oh-”
 “ ‘Bawalah aku bersamamu Chen’. kkkkkk”
“……………………….. ‘Imut kan? Aku milikmu sekarang’ ……………………..”

- END -


Annyeong yorobun ! Happy new year ! Selamat 2014 !
Ngga ngerti deh ini apa banget balik-balik malah kasih ff ngga jelas gini. Padahal sendirinya masih pekace (re: panik kayak celeng) tugas super besar semester ini. Yaa emang sangat bisa dibilang kalo blog, 2nd acc twitter, atau apapun yang berhubungan sama perkepopan itu salah satu bentuk pelarian. Huft. Entah deh tanpa yang beginian bisa apa aku kalo jengah sama keseharian. Huft lagi. Dan yang entah kenapa lagi adalah kenapa bisa posting ff chanbaek disini ! Hahahahah !
Forever CHANBAEK/BAEKYEOL lah pokoknya ! 
Yah seperti biasa, maaf banget kalo ff nya ngga jelas, susah dinikmati, dan 'ih apa banget'. Oke, sekian trimakasih *kisseu *muah


You Might Also Like

0 commments


Popular Posts