Today's comic: Handsome Boys Club

August 03, 2014

Natsume Hinakomanajer kesayangan klub baseball sekaligus fangirl (atau lebih tepatnya, sasaeng ?) dari si pitcher ganteng pemalu Yuuma Maeda, yang entah gimana caranya bisa koleksi barang pribadi semacam handuk, baju, bahkan gelas bekas minum si Yuuma ! 

Yuuma Maeda, pitcher andalan SMA Ryusei idola Natsume berambut normal layaknya tokoh utama di manga yang ngga segenit geng cowok baseball cantik tampan mempesona lainnya. Suka telat. 

Erick Glifford, cowok cantik berambut panjang yang bajunya ngga bisa nyante, kancing hampir selalu terbuka. Selalu ribet ngurus rambut, entah disisir doang atau dikepang.

Souta Amano, Keita Amano, Yuuta Amano, triplet kembar yang ceria dan selalu bersama. Bedanya cuma di gaya rambut.

Junki Shiina dan Kenji Yamazaki, nempel tak terpisahkan bagaikan Chanyeol dan Baekhyun, bahkan di cover pun sudah tampak kedekatan mereka. Yap! Duo ini sepertinya cuma hadir buat para fans kapel kapelan #ifyouknowwhatimean #HAHA. Hinako cukup beruntung bisa dapet kisseu dari Junki-Kenji hngggggggg ~

Kenichi Inui, ketua klub yang tampak berwibawa dengan kacamatanya. Pencetus Handsome Boys Cafe demi membayar hutang pada OSIS dan menutup kekurangan kas klub mereka. Handsome Boys Cafe ini sejenis maid cafe. Ruang klub disulap jadi cafe dan sembilan cowok ganteng akan melayani pesananmu dengan varsity yang cuma dikancing setengah ! Huft.

Terakhir, Shuuichi Hayashiba, si rambut klimis mirip Rukia yang ngga banyak omong.


***
Komik lepas kesekian yang kubeli secara random asal pilih berdasarkan cover. Gambarnya cuuuuute banget, ada chibinya juga. Rated R (remaja) untuk baju buka bukaan. Sekilas mirip Ouran High School atau My Heavenly Hockey Club yang cowoknya banyak ceweknya satu. Alur tipikal sih, tapi tetep bagus dan ngga rugi buat jadiin koleksi. Apalagi di komik ini Yagami Chitose-sama ( @0518chitose ) promoin akun twitternya ! Muahahahah XD

You Might Also Like

4 commments

  1. MY FAVOURITE AUTHORNIM!!!
    wow punya akun twitter juga diaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. cute yaa gambarnya orang ituuu ><

      Delete
    2. absolutely~ aku uda lama ga beli komik!!!

      Delete
    3. iya ? kok tumbeeen ~
      aku tiap iseng ke togamas mesti nggondol satu :3

      Delete


Popular Posts