A Super Complicated Day

October 02, 2012


Rencana awal mau posting tentang Indonesia National Batik Day, tapi setelah melewati tiga perempat hari, kuputuskan untuk cerita sedikit. Kehidupanku dan mereka di sekitarku …

Pagi tadi aku bangun dengan perasaan yang biasa biasa aja. Sama sekali nggak ada firasat apa pun. Aku baru beranjak dari kasur ketika jarum jam pendek ada di antara angka 5 dan 6, sedang jarum panjang ada di angka 5. Bisa dibilang aku sangat bermalas-malasan pagi ini. Mata sudah terbuka sejak 30 menit yang lalu tapi tubuh masih lengket sama seprei sailormoon. Alasannya, mumpung ngga sholat dan mumpung nggak kuliah pagi (oke, keliatan banget kan sifat malesnya).

Agenda selanjutnya sih harusnya ngegarisin kertas buat laporan praktikum. Tapi ternyata setan masih menguasaiku, ngga jadi ngegarisin malah minta ngikut mama ke pasar. Oh setannya masih baik kok ngarahinnya masih ke kegiatan positif. Setelah dari pasar dan berhasil minta beliin jajan jajan ngga penting, baru lah mandi dan menuju kampus tercinta untuk menuntut ilmu istimewa. Statistika -_-


Statistika berjalan dengan baik baik saja, meski beberapa poin aku nggak ngeh. Statistika selesai dan itu berarti perkuliahan hari ini selesai juga. Eh tiba-tiba aja diajakin Indaru keliling liling FTSP buat nyebarin undangan pamits. Pertama ke sipil, ketemu Bayu di kantin sipil. Dan ketemu EJE-NYA DEPO (sengaja capslock loh po ini ><), dan walopun SEMPAT KONTAK MATA SAMA EJE (haaai poo ngajak geger lagi nih :p) tetep aja no say hi. Haloo kami ngga saling kenal, cuma sekedar tau. Lanjut ke arsi dan geo. Di geo lumayan perjuangan banget. Himanya dulu kan di lantai 3 kan. Yauda kami naik sekuat tekad ke lantai 3. Terus kemudian kami masuk ke satu koridor dan clingak clinguk. Aku yakin banget dulu, pas semester dua ikut nyebar undangan, himpunannya ada di koridor itu. Tapi sekarang kok ilaaang ?? Untung ada segerombol orang, dan kami tanya, himanya geo dimana yam as ? oh di lantai satu mbak. OH DI LANTAI SATU YA OKE MAKASIH. Naik ke lantai tiga dan got nothing itu sesuatu banget yuno yunhooo. hrrrr ! Setelah patah hati sama himanya geo, alhamdulillah banget bisa terobati di plano. Kok bisa ? jadi pas kami ke plano, yang kabarnya himanya juga di lantai tiga, kami kan naik kan, trus rada ragu gitu. Akhirnya memutuskan ngga lanjut ke lantai tiga dulu, tapi nanya dulu sama mas mas yang lagi duduk termenung sendiri meratapi nasib. Mas himanya plano dimana ya ? oh himanya di lantai satu mbak, tapi biasanya jam segini ngga ada orang, kalau mau titipin saya aja nggapapa. oh yauda mas titip ya. Dan aku pun berbalik badan, dan membisikkan kalimat super menjijikkan ke Indaru, masnya tadi ganteng.

Habis keliling ftsp uda ngga ada kerjaan lagi sih ya, baru ada agenda jam 5 rapat evaluasi dan jam 7 hearing warga. Makanya langsung cus pulang. Nyampe rumah langsung ganti baju, makan,  dan lanjut ngegarap laporan mikro. Nah disini nih mulai ..

Tadi pas nggarap mikro aku sempat nyambi buka email bentar kan. Eh ternyata ada inbox dari melodiary bilang kalo mini album EXO M sudah berstatus delivered. Alhamdulillah. Eeeeh lha kok dua jam berikutnya aku dilempar bungkusan sama adek, isinya album EXO sama tube poster. Eeeeh ? dua jam yang lalu aku baru buka email delivered kok uda nyampe aja sih barangnya ih makasi loh ya melodiary makasi juga loh ya tikii. Believe or no, this EXO-M MAMA mini album IS MY VERY FIRST KPOP ALBUM !! Ya sebenernya dulu dulu pingin juga ikutan beli suju sujuan. Tapi kok album suju uda banyak banget nget ngets, dan aku kalo kadung koleksi satu bakal gatel pingin koleksi yang lainnya, dan kalo koleksi ngga full itu rasanya kok kayak ngga totalitas, dan ngga mungkin juga aku nelusurin suju sujuan dari super awal, akhirnya kuputuskan untuk koleksi EXO saja. YA, EXO SAJA. Mumpung mereka masih fresh from the oven, mumpung baru ngeluarin satu mini album. Dan sebenernya kemarin pas masukin belanjaan ke chart uda mau ngeklik EXO-K juga, tapi karena sediaan tabungan nggamau ikutan totalitas jadi yauda milih  EXO-M. kenapa EXO-M yang terpilih ? Ya karena poster yang masih ada tinggal EXO-M, trus jujur aja aku ngga download EXO-M’s, dan kalo dapet photocard random aku ngga akan nyesel dapet siapa pun karena semua EXO-M aku suka. Dan bener ajaaa, pas kubuka itu album, dapet BAOZI loh ! Duh cute parah lah ada tanda tangannya pula aaaah (katrok, ngga pernah punya photocard soalnya).



Well, lanjut nge-mikro dengan perasaan masih riang gembira gegara exo. Beberapa menit kemudian, vi pakde dullah meninggal. ALLAH. Udah, ilang udah semua perasaan exo nya. Bersiap ke pakde dullah, dengan membatalkan agenda jam 5, aku coba buka twitter bentar. Kok ya dapet kabar Emak sama Riry kecelakaan di depan taman alumni, dan lagi di IGD, dan Emak dalam keadaan pingsan, dan Riry ngga tau keadaannya. ALLAH. Ngga ada lagi yang namanya heboh exo. Ngga ada.
Emak , Riry , kalian harus baik baik aja. HARUS. Bude Nanik dan keluarga , kalian yang tabah ya.


Kamu ngga akan pernah tau kapan Tuhan memberimu bahagia,

dan kamu ngga akan tau kapan Beliau menasehatimu dengan duka.
Berdoalah,
mohonlah yang terbaik hanya padaNya.

You Might Also Like

0 commments


Popular Posts